Cinta

Bookmark this
February 17, 2020 By Esther Idayanti

Laura Hart Faganello dari Canada menikah dengan Brayden. Tiba-tiba Laura mengalami cedera otak ketika sebuah tiang menimpanya saat ia mempersiapkan sebuah acara. Ketika Laura sadar, sebagian ingatannya hilang, termasuk ingatan tentang siapa Brayden. Laura juga lupa bagaimana menulis, membaca, dan yang paling sulit adalah ia merasa menikah dengan seorang asing. Ia bangun pagi, melihat Brayden dan bertanya, “Siapa kamu?” Ia panik dan hampir-hampir ia berteriak. Ia ingin pulang ke rumah orangtuanya karena Laura tidak lagi memiliki perasaan terhadap Brayden, dan hal ini terjadi selama dua tahun.

Walaupun Laura merasa tidak mengenal Brayden, ia bersedia memberi Brayden kesempatan. Mereka mulai berpacaran lagi. “Brayden menjadi teman baik saya, kemudian saya naksir dia, kemudian saya mencintainya.” Lalu Brayden kembali melamar Laura dan mereka “menikah” lagi.

Pertanyaannya buat kita yang sudah menikah beberapa tahun hingga puluhan tahun, apakah kalau pasangan kita ada dalam posisi Laura, ia memilih untuk menikahi kita lagi? Apakah sikap kita tetap membuatnya jatuh cinta? Atau setelah bertahun-tahun menikah, kita berubah?

Laura berkata bahwa sulit sekali baginya untuk menikah dengan seseorang yang ia tidak kenali, dan saat-saat ia menangis, Brayden selalu meyakinkannya, “Kamu mungkin tidak ingat aku, tetapi aku ingat kamu. Aku mencintaimu, apapun yang terjadi, dan tidak ada hal yang dapat membuat aku menyerah.” Padahal Laura sangat merepotkan, karena ia tidak lagi bisa menjalankan bisnis mereka, sering pusing hingga berkali-kali dirawat, menangis dan stres. Cinta bukanlah tentang bunga dan nonton berdua, tetapi tentang melakukan dengan setia apa yang perlu dilakukan, dan tidak pernah menyerah. (Esther Idayanti)

CINTA BUKAN SEKEDAR PERASAAN YANG KUAT, TETAPI SEBUAH KOMITMEN DAN DI ATAS SEGALANYA, SEBUAH PENGORBANAN.

Written by

Esther Idayanti



 

Mengunduh Artikel

Anda dapat mengunduh artikel yang anda tulis disini untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Tulisan anda harus sesuai dengan norma norma dengan ajaran Kristus.