Stupid Affair

Bookmark this
February 17, 2020 By Esther Idayanti

Nathan Jones, berkata, “Tunjukkan pada saya seorang pria yang berkata bahwa ia tidak tertarik pada wanita lain sejak ia menikah, dan saya tunjukkan pada Anda seorang pembohong. Hal ini terjadi pada setiap orang. Tetapi Anda selalu.. selalu.. memiliki pilihan untuk tidak bertindak mengikutinya.” Bukan hanya pria, wanita juga rawan perselingkuhan. Tetapi lebih baik kita menghindarinya mati-matian. Mengapa?

TIDAK ADA TOMBOL “REWIND”. Tidak jarang orang-orang yang melakukan perselingkuhan adalah orang-orang baik yang berbuat kesalahan yang bodoh, yang mengakibatkan retaknya hubungan yang sangat sulit untuk dipulihkan. Mereka menyesalinya seumur hidup, dan harus hidup dengan kenyataan bahwa ia merusak pernikahannya sendiri. Ini yang paling berat.

MENGHANCURKAN ORANG YANG DISAYANGI. Ada seorang anak yang orang tuanya bercerai karena perselingkuhan sang ayah, hingga berpuluh-puluh tahun kemudian ia tidak dapat mengasihi ayahnya. Ketika ayahnya memberinya hadiah dan berkata, “Papa mengasihimu nak,” ia hanya berkata sinis, “Aku membencimu Pa.”

BERATNYA SEBUAH RAHASIA. Seorang kakek berusia 99 tahun menceraikan isterinya yang telah dinikahi selama 77 tahun karena ketahuan bahwa isterinya pernah berselingkuh di tahun 1940-an. Bila mengaku, pernikahan jadi taruhannya. Bila tidak mengaku, setiap hari hanya bisa berharap bahwa pasangannya tidak mendengar dari orang lain.

Tuhan melarang perselingkuhan bukan karena Ia tidak mau Anda bersenang-senang, tetapi karena Ia tidak mau Anda mengalami kepedihan mendalam yang diakibatkan oleh perselingkuhan. Ia pasti mengampuni orang yang bertobat, tetapi konsekuensi tetap harus ditanggung. Kadang perselingkuhan adalah pelampiasan karena seseorang mengalami tantangan dalam pernikahan yang sifatnya SEMENTARA. Lalu ia berselingkuh yang mengakibatkan kerusakan PERMANEN. Be careful and be faithful! (Esther Idayanti)

PERNIKAHAN MUNGKIN SULIT. TETAPI MENGAMBIL JALAN PINTAS UNTUK KESENANGAN SESAAT DAN TIDAK MEMANDANG JAUH KE DEPAN ADALAH PENYEBAB KEHANCURAN PERNIKAHAN (Nathan Jones)

Written by

Esther Idayanti



 

Mengunduh Artikel

Anda dapat mengunduh artikel yang anda tulis disini untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Tulisan anda harus sesuai dengan norma norma dengan ajaran Kristus.